Rabu, 28 Agustus 2013

Cerita yang harus aku mulai 1

Masalah memang selalu ada. Dia akan datang untuk menguji manusia. Kerumitan emosi. Ketidakstabilan amarah... dan jalan pada pemaafan.

Aku sungguh dalam posisi sangat marah. Tertusuk. Stabbing from behind straight to my heart.

...


Sayang, aku yang salah mengenai curhat ke teman-temanmu. Tapi aku harap kamu bisa maafkan aku untuk hal itu. Kamu tampaknya menyerah untuk permasalahan yang ada. Menyerah atas aku?

Sungguh sayang ... masalah kamu gak akan muncul begitu saja bila kamu mau ceritakan dan bicarakan dengan aku. Kamu tahu, BODOH, aku masih si Ble-e dari kampung Setu saat ini.

Aku harap kamu bisa kelola waktu dan hubungan dengan baik. Aku yang sejenak kau lupakan ini sedih sekali. Sakit ini akan menjadi pengingat yang baik.

Sayang...aku sayang kamu...maaf kan aku ya, Kamu bodoh, sudah aku maafkan kebodohan kamu...asal tidak diulangi lagi :) Aku mungkin akan berharap ini dan meminta kamu untuk begini dan begitu...tapi...kamu ya kamu. Nothing gonna change dan aku tidak bisa mendikte kamu. Your are the one. Center universe for me. I don't want to step back. If it hurt and crush me, let me crush and dissapear behind you, close to you...Cause you are my center universe.

Aku kirimkan catatan untuk teman-teman mu. semoga bisa menyelesaikan masalah yang sudah aku buat dengan teman-teman kamu itu. malu aku dengan kamu.

Kamu bilang aku adalah sandaran hatimu. ...meski aku skeptis
tapi itu cukup untuk menguatkan perjuanganku padamu.
...
I am here for you
if only can
...
...you touch my heart,
...you touch my soul,
..........
kiss your lip
and hail you hand...
....
i've been addicted to you....
........
.......
remember me
remember us
and only used to be
seeing you cry
seeing you smile
i wacth you sleeping for a while
i'll be the father of your child
i spent the live time with ...
you know ...
and you don;t mind
...
and i love you
i swear that's true
i can't live without you
..............................................
hati-hati di jalan sayang :)
baik-baik lah di tempat kerja...
dan ...jangan main-main dengan penyakit baru ku ini ya...
jangan main-main dengan perasaan kamu..

ps: I love you
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
kamu tahu kenapa ini dimulai dari tgl 6 setelah aku menonton 7 POUND?
gak ada kaitannya kecuali dimulai dengan sebuah dramatisasi perasaan yang plotnya memuncak karena suatu kisah lain dalam hidup ku yang sebenarnya.
Bisakah aku berbagi seperti Thomas Ben? aku rasa tidak. Hal yang berbeda. Namun, aku bisa belajar dari dia untuk berbagi dan berkorban serta merasakan kesakitan dan penyesalan mendalam. satu hal yang aku juga pelajari dari aktornya adalah mimicking... mungkin aku harus berlatih mimicking untuk lebih mendramatisasi pertunjukkan kehidupan yang sudah berjalan.(08:30)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar