Jumat, 30 Agustus 2013

3 Menjadi baik

13-12-2009 00:11

Aku ingin sekali kita dapat sama-sama menjadi baik. Aku pikir masing-masing dari kita punya gagasannya sendiri untuk menjadi baik. Kita tidak bisa memaksakan kehendak. Buat treatmen sendiri dulu. Nanti juga ketemu.
....

Kamu ingat tidak kalau kamu pernah bilang seperti ini padaku

"Aku ingin bersama kamu selalu bang, selamanya...aku ingin menjadi baik bersama kamu. Menjadi baik salah satunya untuk kamu... janji dan tepati ya" (13-12-2009 00:14)
...

Menjadi baik untuk aku, sayang? Kamu mau menjadi baik? Ayo, aku juga ingin menjadi baik. Ayo, sayang. Berusaha menjadi baik untuk diri sendiri agar kita bisa berdua bisa menjadi pribadi-pribadi yang baik. Saling mengasihi dan menyayangi dengan kebaikan.

Sayang, saat ini aku dalam keadaan tidak sehat. Seperti dulu saat aku sakit. Awal tahun ini aku pernah sakit tipes bukan? Ya, mengerikan sekali saat itu. Sakit karena pikiran. Pikiran karena dapat uang. Hehehe"

Kamu pernah merawat aku yang sedang sakit saat itu...
"Aku sayang kamu selalu Bang... Lekas sehat ya! Maaf kalau kamu merasa aku terlalu cerewet. Aku hanya berusaha memberikan perhatian dan kasih sayangku ke kamu...karena hanya itu yang aku punya. Lof u always hun...Sleep tight." (03-01-2010 22:10)
...

Perhatian dan kasih sayang mu masih aku dapat, sayang. Cukup untuk merawat aku yang sedang sakit ini. Kamu tahu, aku tidak bermaksud untuk menyakiti hatimu dengan mengatakan ini. Aku malah ingin lebih memahami ini lebih baik. Aku ingin bisa berada dalam masa-masa pencarian diri kamu saat sejak bulan puasa lalu sampai saat ini.

Kamu tahu, saat aku bilang it hurts. It's true. Tapi aku ingin tetap rasakan bagaimana sakitnya. Sayang, maaf...aku ingin lebih menyatu dengan mu meski itu sakit. Aku,...sebelum tidur semalam...bergetar hebat karena sakit mengetahui itu.
...
Akhirnya.... semua. Terjadi.... juga.
Yang ku takutkan... yang ku elakkan. keresahan ini tak seharusnya terjadi. Seakan jurang tercipta untuk kita.
Selalu ku coba menghadapkan mu dengan sebatang lilin... ditengah badai ini. Aku pun tak ingin kau meredup dan membeku. dan lilin ini segalanya yang tersisa.

Coba berusaha untuk lebih mencintaiku. Aku kan mencoba hal yang sama. Aku pun tak ingin meninggalkan tempat ini. Apa yang kau rasakan, aku juga merasakan.

Bertahan sayang...dengan doamu. Ku coba bertanya pada Tuhan ku. Percayalah sayang. Ku tak ingin semuanya berakhir. Ku berusaha untuk selalu disini.

Coba berusaha untuk lebih mencintaiku. Aku kan mencoba hal yang sama.
Bentangkan mau mu. Kita raih semuanya. Apa yang kau inginkan...Aku juga memimpikan...
Wooooo........ooooo
Wooooo .......ooooo
Rindukanlah diriku. selagi punya waktu. Hargailah diriku. Ku tahu engkau mampu
(Sheila On7)
....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar