Jumat, 30 Agustus 2013

7 Impian Uang Dunia

Jumat, 12 November 2010 23:17

Kekasihku, selamat tidur. Doakan aku dalam tidurmu.

Sayang, aku sempat upload blog aku dengan diari ini. Sudah lama sekali aku gak posting tulisan. Tak ada cerita. Tak ada kisah yang akan bisa membuat kita ingat saat masa-masa yang sulit datang. Kamu ingat bukan bagaimana dulu aku begitu GEMBIRA bisa ketemu kamu. Kamu juga gembira ’mengasihani’ aku karena mau sama kamu yang ’gahar’ 

Aku upload diari ini. Eh, saat itu ada sahabatku yang menjadi pembaca pertama update Hot! Baru! Agak malu juga jadinya. Makanya aku mulai baca-baca lagi tulisan yang aku posting ke blog.

Mudah-mudahan gak akan ada masalah yang timbul. Terimakasih kamu sudah menguatkan kebimbanganku. Kamu katakan padaku untuk tetap menulis apa yang ingin aku tulis. Apalagi itu ada di blog aku sendiri. Hm... kamu tahu, rasa sayang itu bisa muncul bahkan hanya dari luncuran kata-kata sederhana itu.

Wah, alamat kebuka semua nih cerita suka duka kita. Hari ini aku juga sudah menetapkan diri untuk lebih terbuka padamu melalui facebook.


Gitu aja bilang terbuka. Udah tahu kaleee..
Alay-alay dan lebay atau kekanak-kanakan kayaknya. Tapi aku belajar dari kamu untuk mengekspresikan apa yang ada di kepala dan perasaan. Hal ini juga yang sebenarnya sudah aku lakukan dulu. Tapi aku melupakannya.


Sayang, jangan ge-er ya bila teman-temanku akan suka padamu.
Padahal mah aku yang ge-er ya...


Sayang kamu aku katakan sekali. Sayang aku, kamu katakan berkali-kali. Doa sayang. Itu juga termasuk doa. Tapi aku mohon doa yang lebih jelas ya.

Doakan aku agar aku diberikan kemampuan untuk dapat menikahi kamu. Kemampuan untuk :
1. bisa lulus kuliah dan bekerja
2. bisa kasih uang untuk umi
3. bisa nyicil rumah
4. bisa kasih kamu cincin (ceritanya tunangan)
5. bisa lebih modis dan perlente...(maccam benar...)
6. bisa ikut nemenin kamu ke Lombok.
7. banyak bukan ?...nah ada lagi nih tambahan dari kamu baru-baru ini...
8. bisa nyicil mobil tipe keluarga macam kijang atau minimal sedan bekas taxi >’<
...nah lho...Hun, doa yang keras nih. Soale permintaan kamu banyak! Tapi gak apa-apa... aku akan usaha. Uang-uang.... where are you?

Dimana ada uang aku akan siap menerkam! HAum…!
Ada uang Abang disayang.
Tak ada uang...yah tetep sayang yah.
 hehehe

Btw, iri juga yah tadi ketemu teman sekolah yang udah kerja, dinner bareng, bisa kuliah lg. Thanks buat Royyan, menginspirasi. Trims buat Rendra yang dah baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar